Prediksi Terbaru Kejuaraan Wanita Pelican 2021

Pelican Women's Championship

Kejuaraan Wanita PelikanNS Kejuaraan Wanita Pelikan akan menjadi pusat perhatian dalam jadwal turnamen LPGA, dan sekali lagi, Klub Golf Pelican yang bergengsi di Belleair, Florida akan menjadi tuan rumah acara tersebut. Turnamen tahun ini akan disiarkan di Golf Channels dari 11 hingga 14 November dan melihat kembalinya Konica Minolta sebagai sponsor utamanya.

Setelah acara perdananya musim lalu, turnamen tahun ini akan melihat dompet hadiahnya meningkat menjadi $1.750.000 dari tahun-tahun sebelumnya $1.500.000 dan menjadi tuan rumah bagi beberapa pegolf terbaik di LPGA, yang semuanya akan berusaha keras dengan harapan bisa mencetak kemenangan.

Mengingat pemenang akan membawa pulang lebih dari $200.000, pemenang tahun lalu Sei Young Kim diatur untuk mempertahankan gelarnya, dan itu akan membuat penonton keluar, dan juga, persaingan menjadi lebih kompetitif karena keadaan kembali normal di tur,

Sportsbook Online Terbaik Untuk Bertaruh Pada Kejuaraan PGA Wanita 2021

Dengan para pesaing teratas di tur LPGA yang diharapkan muncul, kita akan melihat tiga pesaing teratas. Sementara prediksi hanya itu, jika analisis kami benar, tiga teratas akan mencakup Kim, Jessica Korda dan Jin Young Co..

Di sisi positifnya, sementara Covid tetap menjadi perhatian, banyak pembatasan dari tahun lalu telah dicabut, dan itu akan menghasilkan turnamen yang jauh lebih kompetitif.

Tiga Pesaing Teratas

*Odds telah disediakan oleh Bet365 dan akurat pada 11/08/2021

Jin Young Ko

Peluang untuk menang: 4.75

Ariya JutanugarnJin Young Ho kembali menunjukkan performa yang kuat pada tahun 2021, meraih empat kemenangan, yang semuanya membuatnya mengambil alih posisi sebagai pemain peringkat pertama LPGA.

Bersama dengan judul back-to-back di Piala Pendiri yang Sadar dan Kejuaraan Wanita BMW, saya memenangkan Camba Portland Klasik pada bulan September dan Relawan Amerika Klasik di Juli.

Ko telah bermain secara konsisten sepanjang tahun, dan banyak yang percaya bahwa dia memiliki peluang bagus untuk memenangkan Kejuaraan Wanita Pelican tahun ini.

Saat ini, kompetisi closet-nya berasal dari saudara perempuan Korda, tetapi dengan akurasi mengemudi dan rata-rata skor yang superior, dia akan sulit dikalahkan. Jika dia melanjutkan lintasannya saat ini, perkirakan Ko berada di 3 teratas menuju ke babak final.

Sei Young Kim

Peluang untuk menang: 21.00
Danielle KangSei Young Kim dari Korea Selatan, pemenang Kejuaraan Wanita Pelican tahun lalu, ingin mempertahankan gelarnya tahun ini. Mengingat penampilannya tahun lalu, tidak akan mengejutkan siapa pun untuk melihatnya berhasil. Peringkat no.4 di dunia, Kim telah mengumpulkan pendapatan seumur hidup yang cukup besar, 58 selesai 10 besar dan 12 kemenangan.

Namun, Kim gagal finis lebih baik dari kedua tahun ini, dan sementara itu mungkin menghalangi beberapa, dia belum selesai di bawah ketiga atau keempat di setiap acara yang dia mainkan. Itu mengatakan banyak tentang fokus Kim, dan menghitungnya di luar pertarungan akan menjadi bodoh, terutama ketika melihat statistiknya.

Jessica Korda

Peluang untuk menang: 36.00

Jessica KordaYang lebih muda dari dua saudara perempuan Korda dan pemenang penghargaan Rookie of the Year 2011, Jessica Korda, siap untuk memiliki musim terobosan. Setelah memenangkan Turnamen Resor Berlian pada bulan Januari, dia melanjutkan untuk mendapatkan posisi kedua di Hugel-Air Premium LA Terbuka pada bulan April dan finisher tempat ketiga di Kejuaraan Sutra Murni di bulan Mei.

Jika semuanya berjalan dengan baik, Korda memiliki peluang bagus untuk menyelesaikan dengan kuat, jika bukan kesempatan untuk memenangkan Kejuaraan Wanita Pelican tahun ini.

Pada akhirnya, itu akan tergantung pada jarak mengemudi dan akurasi di lapangan, yang keduanya merupakan keterampilan yang telah terbukti dimiliki Korda. Sementara saudara perempuannya mungkin mencuri perhatian, perhatikan kinerja Korda dengan baik.

Kuda Hitam: Brooke Henderson

Peluang untuk menang: 21.00

Brooke HendersonSementara Brooke Henderson dari Kanada berada di peringkat kesepuluh dunia dan memiliki satu kemenangan musim ini di Hugel-Air Premium LA Terbuka, dia masih mendapat anggukan sebagai Kuda Hitam kita. Alasan utamanya adalah meskipun pemain unggulan teratas dengan beberapa finis 5 besar musim ini, dia belum bersinar seperti yang dia lakukan pada tahun 2016.

Kabar baiknya adalah, dia telah berkompetisi dengan baik akhir-akhir ini, dan dengan performa yang kuat di babak pembukaan, dia bisa bersaing. Dengan 60 top 10 dalam karirnya dan 10 kemenangan, Henderson bisa jadi tahun ini kesal.

Prediksi kami

Sementara hati kami ingin mendukung Brooke Henderson, kemungkinannya lebih berpihak pada Jin Young Ho yang membawa pulang trofi. Rintangan terbesarnya adalah Sei Young Kim, tetapi jika kita ingin memperhitungkan hasil terbaru Kim, sementara dia akan bersaing, uang kita mendukung Jin Young Ko untuk menang.


Hai semua! Nama saya Doug Hirdle, dan saya adalah penulis utama di Betting.ca. Sebagai penggemar berat olahraga, selama bertahun-tahun saya berpikir untuk menjalankan situs web yang menyediakan berita terbaru dari dunia olahraga kepada orang-orang. Namun, menonton olahraga bukan satu-satunya hasrat saya, karena saya juga suka bertaruh…

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *