Prediksi Blachowicz vs Teixeira, Peluang & Situs Taruhan untuk UFC 267

UFC 267

UFC 267Sekali lagi, kejuaraan kelas berat ringan UFC akan diperebutkan pada 30 Oktober di UFC kembali ke Abu Dhabi. Malam itu akan menampilkan dua pertarungan perebutan gelar, dengan acara utama melihat Jan Blachowicz mempertahankan gelarnya melawan Glover Teixeira. Juga berbagi kartu utama adalah pertarungan gelar sementara kelas Bantam yang akan dilihat Petr Yan mempertahankan sabuknya Cory Sandhagen.

Blachowicz, yang 28-0 meraih kemenangan terbesar dalam karirnya setelah mengalahkan Israel Adesanya selama UFC 259, adalah favorit berat untuk mempertahankan kejuaraan kelas berat ringan. Namun, Teixeira juga telah melewati gelombang kesuksesan dan menuju pertarungan dengan lima kemenangan berturut-turut. Tetapi pada usia 41, ia menghadapi perjuangan berat melawan Blachowicz.

Sportsbook Online Terbaik Untuk Bertaruh Di UFC 267

Acara co-main antara Petr Yan dan Cory Sandhagen adalah yang lain yang mendapatkan momentum. Ini adalah kedua kalinya keduanya akan melakukannya di oktagon, dengan yang pertama dipicu oleh kontroversi yang membuat penggemar marah dan menuntut pertandingan ulang. UFC 267 juga akan menampilkan pertarungan Ringan antara Islam Makhachev dan Dan Hooker dan Li Jingliang dan Khamzat Chimaev bersaing dalam pertarungan kelas berat.

Dengan hanya satu minggu sebelum UFC bergulir ke Abu Dhabi, gambaran umum UFC 267 disediakan di bawah ini.

UFC – Kejuaraan Pertarungan Tertinggi

Analisis Pertarungan UFC267

Peluang telah disediakan oleh BetUS dan akurat pada 20/09/2021

Jan Blachowicz vs Glover Teixeira

Peluang untuk menang: Jan Blachowicz -285 / Glover Teixeira +215

Setelah kemenangannya melawan Israel Adesanya di UFC 259, Jan Blachowicz memasuki pertarungan sebagai favorit, perubahan yang disambut baik dari tiga pertarungan sebelumnya yang membuatnya sebagai underdog. Sementara status yang diunggulkan mungkin pantas didapat sejak cegukan karier enam tahun lalu yang membuat sang juara kalah dalam empat pertarungan, sejak itu dia pergi untuk memenangkan sembilan dari sepuluh terakhirnya.

Itu berbicara banyak tentang keterampilan Blachowicz sebagai petarung yang berpengetahuan luas. Ini adalah petarung yang jarang menempatkan dirinya dalam bahaya dan cepat memanfaatkan setiap peluang melawan lawannya. Buktinya adalah rekor keseluruhannya, dengan 17 dari 28 pertarungannya berakhir dengan penghentian, delapan di antaranya adalah KO. Kenyataannya adalah, Blachowicz adalah petarung yang cerdas, dan kekuatan serta keterampilannya dapat menyebabkan kerusakan serius pada lawan yang tidak siap.

Di sisi lain, Glover Teixeira adalah petinju terampil yang telah mengumpulkan delapan belas KO dalam karir MMA-nya. Masalah bagi Teixeira adalah mengatasi keterampilan kick-boxing Blachowicz dan keunggulan jangkauan dua inci. Namun, Teixeira adalah petarung cerdas yang tahu kapan harus mendorong dan kapan harus menghemat energi. Dia juga kompeten dan bisa berbahaya, tetapi kemungkinan besar melawan dia mengatasi keterampilan superior Blachowicz.

Petr Yan vs Cory Sandhagen

Peluang untuk menang: Petr Yan -240 / Cory Sandhagen +190

Melihat kemungkinannya, banyak yang akan tidak setuju pertarungan antara Yan dan Sandhagen terlalu dekat untuk mendukung satu dari yang lain. Namun, sejarah memainkan peran penting dalam hal ini sebagai Yan memenangkan gelar kelas bantam UFC yang kosong di UFC 251, tapi saat mempertahankan gelar melawan Aljamain Sterling di UFC 259, dia kehilangannya setelah lutut ilegal dan didiskualifikasi.

Setelah pertandingan ulang ditetapkan untuk UFC 267 dan Sterling keluar dari komisi, itu membuka pintu bagi Cory Sandhagen. Sandhagen peringkat No. 3 baru saja kalah dari TJ Dillashaw membuat para pembuat peluang menempatkan Yan sebagai favorit sedikit, tetapi pertarungan antara Sandhagen dan Dillashaw sudah dekat dan bukan dasar yang baik untuk melanjutkan kemampuannya untuk memenangkan gelar kelas Bantam. Baik Yan dan Sandhagen memiliki akurasi serangan yang signifikan, jadi semoga pertarungan ini menjadi pertarungan yang menghibur.

Islam Makhachev vs Dan Hooker

Peluang untuk menang: Islam Makhachev -700 / Dan Hooker +450

Dengan kemenangan segar di bawah ikat pinggangnya akhir pekan lalu melawan Nate Haqparast selama UFC 266, Dan Hooker mengakhiri dua kekalahan beruntun. Namun, meskipun mantan juara ringan Australian Fighting Championship itu unggul tujuh lawan delapan sebelum kalah dari Michael Chandler dan Dustin Poirier, dia masih difavoritkan untuk menang.

Dengan satu minggu antara pertarungan, dan rekor menang/kalah 21-10, Hooker akan menghadapi lawan tangguh dalam Islam Makhachev. Pada usia 31, Makhachev adalah 20-1 dan dikenal karena serangannya per menit dan strategi pertahanan serangan. Bagi Makhachev, dia perlu memainkan permainannya karena Hooker adalah petarung yang hanya dua kali diunggulkan dalam karir profesionalnya, dan Makhachev akan memiliki tangan penuh jika dia berharap untuk mengambil kendali di awal pertarungan.

Li Jingliang vs Khamzat Chimaev

Peluang untuk menang: Li Jingliang +350 / Khamzat Chimaev -475

UFC 267 akan menjadi pertama kalinya Khamzat Chimaev memasuki segi delapan sejak absen karena COVID-19 tahun lalu. Pra-covid, Chimaev, adalah 9-0 dan tak terkalahkan di divisi kelas welter, dan Li Jingliang menuju ke pertarungan sebagai underdog.

Status underdog Jingliang mengejutkan mengingat seniman bela diri campuran China itu telah memenangkan delapan dari sepuluh pertarungan terakhirnya, salah satunya termasuk kemenangan KO atas Santiago Ponzinibbio. Masalah untuk Jingliang adalah, statistik berbicara untuk diri mereka sendiri dan pound demi pound, Chimaev mendaratkan lebih banyak serangan, memiliki akurasi pukulan yang unggul, dan untuk Jingliang, itu akan sulit untuk diatasi.


Hai semua! Nama saya Doug Hirdle, dan saya adalah penulis utama di Betting.ca. Sebagai penggemar berat olahraga, selama bertahun-tahun saya berpikir untuk menjalankan situs web yang menyediakan berita terbaru dari dunia olahraga kepada orang-orang. Namun, menonton olahraga bukan satu-satunya hasrat saya, karena saya juga suka bertaruh…

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *