Pratinjau Taruhan Nitro ATP Finals 2021 & Odds Terbaru

ATP Finals 2021

Final ATP 2021Setelah setahun penuh ketidakpastian, ATP Finals akan berlangsung dari 4 hingga 21 November di Turin, Italia. Seperti yang diharapkan, delapan pemain akan bertarung dengan harapan dinobatkan sebagai Juara ATP tahun ini. Duduk di puncak pemain kualifikasi tahun ini adalah pemukul berat yang biasa seperti Novak Djokovic, Alexander Zverev dan Daniil Medvedev.

Sementara pembuat peluang memperkirakan final akan menjadi pertarungan akal antara Djokovic dan Medvedev, mereka harus bersaing dengan pemain top seperti Stefanos Tsitsipas dan lain-lain seperti Matteo Berrettini, Andrey Rublev, Hubert Hurkacz dan Casper Ruud.

Untungnya bagi Djokovic dan juara bertahan Daniil Medvedev, final tidak terlalu menantang, tetapi untuk delapan besar yang tersisa, mereka yang memasuki acara dengan pengalaman terbatas tidak diharapkan untuk maju melampaui babak penyisihan grup.

Sportsbook Online Terbaik Untuk Bertaruh Pada Nitro ATP 2021 2021

Penantang Teratas Final ATP 20121 Nitro

Mempertimbangkan lineup, kesimpulan yang mungkin menuju ke final adalah empat unggulan teratas akan maju ke semifinal. Karena itu, kekecewaan terjadi dan dengan final hanya beberapa hari lagi, mari kita lihat empat pesaing teratas.

Peluang akan segera diberikan

Novak Djokovic

Peluang untuk menang:T/A

Salah satu permainan tenis terbaik sepanjang masa, Novak Djokovic kembali menjalani tahun yang solid di ATP Tour, meraih tiga gelar Grand Slam termasuk gelar ke-20 di Wimbledon. Pada 34 dan peringkat No.1, ia tetap di puncak permainannya, lama setelah orang lain akan menyingkirkan raket mereka dan pensiun.

Selain tiga Grand Slamnya, Djokovic menambahkan dua kemenangan lagi untuk rekornya, tetapi petenis Serbia itu gagal memenangkan final dalam hampir enam tahun. Banyak yang memprediksi dia akan haus gelar juara tahun ini dan mengukuhkannya sebagai juara bertahan.

Daniel Medvedev

Peluang untuk menang:T/A

Penantang teratas yang mengesankan seperti Djokovic, Daniil Medvedev berada di peringkat No.2 dan telah mengumpulkan tiga belas gelar sejak menjadi profesional pada tahun 2014. Meskipun tahun ini tidak dimulai seperti yang direncanakan untuk Medvedev setelah kalah di final Australia Terbuka, ia kemudian memenangkan AS Terbuka, ATP Masters 1000 di Kanada dan menambahkan kemenangan di Mallorca dan Marseille.

Dia juga menyaksikan peringkat dunianya naik saat dia mengasah keterampilannya dan mengembangkan permainannya. Dengan servis yang buruk, backhand yang solid, dan forehand yang impresif, Medvedev akan berada di posisi teratas untuk melaju ke final.

Alexander Zverev

Peluang untuk menang:T/A

Ketika datang ke pemain dengan bentuk yang mengesankan, beberapa orang lain dipilih sebagai peringkat 3 Alexander Zverev. Finalis lain yang memiliki musim yang solid, Zverev menambahkan lima gelar lagi ke rekor 18 gelarnya sejak menjadi pemain profesional pada 2013.

Zverev adalah pemain yang benar-benar berhasil dalam lima tahun terakhir dan melihat peningkatan yang luar biasa pada servis dan backhand-nya dan hanya kalah dua kali dari enam belas pertandingan terakhirnya. Itu membuatnya bertekad untuk melangkah lebih jauh, dan mengingat dia bergerak dengan baik di lapangan dan memiliki permainan groundstroke yang solid, berharap dia bisa mencapai semifinal, jika bukan final.

Stefanos Tsitsipas

Peluang untuk menang:T/A

Tsitsipas memulai tahun dengan peringkat No.3 tetapi melihat peringkatnya turun ke peringkat 4 di belakang Zverev setelah tahun yang kurang dari bintang. Tsitsipas masih berhasil mengumpulkan dua gelar musim ini, sehingga dia masuk ke delapan besar. Untuk yang kurang berpengalaman, itu tidak akan mempengaruhi peluang mereka, tetapi Tsitsipas adalah atlet luar biasa dengan keuletan di lapangan dan permainan yang cerdas dan keras.

Lebih penting lagi, dia telah mengalahkan Djokovic di masa lalu dan menorehkan kemenangan melawan Federer dan Nadal. Namun, setelah ia mengundurkan diri dari Masters di Paris karena cedera siku, kesiapannya dipertanyakan.

Kuda Hitam: Matteo Berrettini

Peluang untuk menang:T/A

Matteo Berrettini membuat penampilan keduanya di Nitro ATP Finals sejak debitnya pada 2019 dan masuk ke final dengan peringkat #7. Sementara orang banyak pasti akan menunjukkan dukungan mereka terhadap penduduk asli Italia, peluangnya tetap ada pada kemampuannya untuk memasuki penampilan terakhir seperti yang dia lakukan di London dan Beograd tahun ini.

Apakah dia bisa meraih kemenangan yang mengecewakan akan tergantung pada konversi peluang breakpoint-nya, tetapi pada 37%, peluangnya tidak menguntungkannya. Namun, peningkatannya baru-baru ini dapat membantunya masuk ke semifinal dan tampil di final dengan sedikit keberuntungan.

Prediksi kami

Seperti final lainnya, menentukan pemenang tidak semudah kelihatannya. Meskipun selalu ada yang menonjol, sifat permainan dapat berubah dengan cepat dan mengakibatkan favorit gagal memanfaatkan apa yang dianggap banyak orang sebagai hal yang pasti. Namun, dengan Nitro ATP Finals, prediksi kami adalah Djokovic dan Medvedev akan bertarung head to head dengan Medvedev keluar di atas.


Hai semua! Nama saya Doug Hirdle, dan saya adalah penulis utama di Betting.ca. Sebagai penggemar berat olahraga, selama bertahun-tahun saya berpikir untuk menjalankan situs web yang menyediakan berita terbaru dari dunia olahraga kepada orang-orang. Namun, menonton olahraga bukan satu-satunya hasrat saya, karena saya juga suka bertaruh…

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *